Jumat, 02 Januari 2015

Edisi “Rotasi Kerja di Perminyakan Enak Apa Enek apa enek?” Ternyata ada yang minta disambung!! Ngilu dengernya..,


Joss Bener.., ada sobat pembaca yang request minta ceritanya diperpanjang alias dilanjut.., buat judul diatas, padahal sudah jelas - jelas dikasih keterangan Habiiss!! Hehe.., setelah mendengarkan usulannya, ini perasaan campur antara ngilu sama senyum-senyum. Nah gimana enggak ngilu, orang kakang ini nulis diblog enggak tau kesurupan apa.., awalnya secara tidak sengaja kakang lihat account gmail yang sudah lama kakang pakai yang memang pada saat itu entah beberapa abad yang lalu kakang iseng bikin account blogger juga. Tapi itu sudah lama, long long time ago.., dan tentu saja bisa ditebak, tidak ada satupun postingan disana. Tiba-tiba saja saat itu yang memang ada waktu luang didepan laptop, kakang iseng bikin postingan.., dan semua ide dan tulisan mengalir ngikutin kemana jari-jari memencet keyboard.., tanpa adanya rencana dan motif didalamnya.

Dan kejadian setelahnya tentu kamu tau sendiri lek.., kamu mesti selalu sedia kopi sama air panas biar kakang tetep lanjut ceritanya. Nah begini lek.., kakang Cuma mau mendengarkan pendapat kamu tentang hal ini.

Begini kang.., sepertinya nasi sudah menjadi bubur yang memang kakang harus makan.., Kan enak kang, makan bubur pagi-pagi. Jadi yang mesti kakang lakukan sekarang, hanya tinggal menambahkan lauk dan bumbu-bumbu tertentu supaya bubur menjadi nikmat untuk dimakan.

Maksudnya gimana Lek..?

Ya sudah cerita lagi lah..

Top.., tetapi kan harus ada inspirasi lek..,

Maka lihatlah wajah ane kang.., ada sejuta inspirasi yang bisa kakang ceritain….,

Preett..

Tidak ada komentar: